Langsing Setelah Hamil? Apa Rahasianya?

Banyak orang bertanya bagaimana menjadi langsing setelah hamil, karena saat hamil berat badan ibu pasti bertambah dan itu wajar. Menjadi langsing kembali sesaat setelah hamil bukanlah pekerjaan mudah, terutama bagi wanita karena pada saat mereka hamil, biasanya mereka tidak boleh mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi namun justru sebaliknya mereka dianjurkan untuk menambah sekitar 300 hingga 700 kalori per hari tergantung dari trisemester kehamilan mereka. Bahkan, wanita hamil juga dilarang untuk menurunkan berat badan selama kehamilan karena bisa mengganggu pertumbuhan bayi yang ada di dalam kandungan. Faktor inilah yang menyebabkan ibu hamil kemudian menjadi terlihat lebih gemuk dibandingkan sebelum hamil.

Beberapa wanita sengaja membeli korset yang sempit untuk melangsingkan tubuh mereka sesaat setelah melahirkan. Namun sebagian yang lain tidak menyukai menggunakan korset. Sehingga, dibutuhkan beberapa alternatif lain untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah kehamilan.

Menggunakan korset untuk membentuk tubuh agar langsing setelah kehamilan kebanyakan tidak memberikan efek yang signifikan. Walaupun beberapa orang mungkin saja berhasil mengecilkan ukuran perut mereka dengan menggunakan korset yang sempit, bermanfaat juga untuk meringankan pembengkakan pada rahim serta untuk mendukung punggung agar kembali normal, namun faktanya, korset banyak juga tidak digunakan karena beberapa wanita menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak masuk akal.

Tahukah anda bahwa salah satu cara paling tepat untuk mengembalikan kondisi tubuh pasca melahirkan untuk bisa kembali normal langsing adalah dengan berolahraga. Selain berolahraga, pilihan makanan anda sangat berpengaruh. Mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan dibandingkan dan mengurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat akan membantu anda mendapatkan pencernaan yang lancar, serta untuk mengurangi lemak.

Inilah Rahasianya Langsing Setelah Hamil

Mengenal Belly Wraps

Banyak korset atau sesuatu yang bisa digunakan untuk membebat perut agar mengecil dan hal tersebut sudah digunakan sejak dahulu untuk membantu wanita mendapatkan kembali bentuk tubuh mereka. Namun sayangnya, cara ini tidak terlalu efektif dan memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan berolahraga.

Namun apabila anda ingin meningkatkan kecepatan dalam mengembalikan kondisi tubuh setelah kehamilan, anda bisa memanfaatkan keduanya, yaitu menggunakan korset dan berolahraga.
Korset akan membantu seorang wanita pasca melahirkan untuk mengatasi masalah punggung, mempercepat pemulihan daerah kewanitaan, membantu postur mereka menjadi lebih baik, mendukung perut dan meningkatkan kepercayaan diri. Dengan korset juga ibu hamil biasanya dapat menekan rasa lapar sehingga mereka bisa menekan jumlah karbohidrat serta lebih banyak memakan sayuran, dan buah-buahan.

Saat menggunakan korset atau yang lainnya untuk melangsingkan perut, anda tidak bisa melakukannya hanya dalam waktu 1 minggu. Para ahli mengatakan setidaknya dibutuhkan 4 hingga 6 minggu untuk melihat manfaatnya.

Jadi, berikut adalah rahasia langsing setelah kehamilan.
Anda bisa mendapatkannya 25% dari makanan, 25% dari korset dan 50% dari berolahraga. Kurangi jumlah nasi di piring anda dan tambah jumlah sayur serta kacang-kacangan. Jangan makan terlalu kenyang dan apabila anda merasa lapar makanlah buah-buahan. Dengan disiplin menerapkannya insyaallah akan berhasil. Amin…

Langsing Setelah Hamil? Apa Rahasianya?. Post by: Dian Prawesty | 4.5
Tags:, ,

Categories: Berbagi pengalaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *